12 Maret, Didi Kempot ‘The Godfather of Broken Heart’ Bakal Sapa Sobat Ambyar di Pekanbaru

PEKANBARU - Didi Kempot atau yang sedang beken disebut sebagai 'The Godfather of Broken Heart' ini akan menyapa fansnya Sobat Ambyar di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada tanggal 12 Maret 2020.

"Didi Kempot ini akan meramaikan Iven Koplopolitan di Gedung Olahraga Remaja Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, pada ranggal 12 Maret mendatang," kata owner Event Organizer Color Box Production Pekanbaru, Mustifa Kamal kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Kamis (16/1/2020).

Ia juga mengatakan, bahwa iven Koplopolitan di Pekanbaru ini akan menjadi provinsi kedua di Pulau Sumatera yang akan didatangi oleh penyanyi lagu Pamer Bojo yang viral tersebut.

"Kalau untuk tahun ini, Pekanbaru menjadi kota pertama yang akan mengundang Didi Kempot ke Pulau Sumatera. Sebelumnya tahun lalu sudah pernah pertama kali di Lampung," ujarnya.

Nah, bagaimana dengan pembelian tiketnya? Kamal mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sekitar 3.500 tiket yang terdiri dari lima class. Yaitu tiket diamond seharga Rp650ribu, tiket platinum seharga Rp450ribu, tiket gold Rp350ribu, tiket silver seharga Rp300ribu dan tiket festival seharga Rp200ribu.

Untuk pembelian tiketnya juga sangat mudah, yaitu bisa melalui online di aplikasi traveloka, tiket.com dan myticket. Namun, bisa juga dibeli melalui offline di nomor whatsapp 082388887992 dan on the spot atau di lokasi acara.

"Dibandingkan tiketnya di luar kota yang bisa mencapai jutaan, ini termasuk terjangkau. Karena untuk kelas diamond saja hanya Rp650ribu. Dan untuk menyesuaikan kantong mahasiswa, kami juga menyediakan tiket festival seharga Rp200ribu. Jadi bisa nabung dari sekarang," ujarnya.

Untuk diketahui, Didi Kempot merupakan penyanyi campursari legendaris yang ngetop lewat beberapa lagu andalannya seperti Sewu Kutho, Stasiun Balapan, lagu Pamer Bojo, Sobat Ambyar Larut, Cidro, Banyulangit dan lagu-lagu hits Didi lainnya.

[grc]