21 Maret Mendatang di Kecamatan Tambang akan Ada Bhakti Sosial Dihadiri Kapolda Riau

Suasana rapat persiapan acara bhakti sosial

BANGKINANG - Kamis 21 Maret 2019 mendatang akan diadakan bhakti sosial seperti pengobatan dan sunat massal dan juga pembagian sembako. Acara ini akan dihadiri Kapolda Riau Brigadir Jenderal Widodo Eko Prihastopo.

Kegiatan bhakti sosial ini direncanakan dilaksanakan di Stadion Mini Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar yang akan menghadirkan 3000 peserta.

Asisten Setda Kampar, Ahmad Yuzar menyebutkan saat rapat persiapan kunjungan yang dilaksanakan di kantor Bupati Kampar, Senin (18/3/2019), meminta kepada kepala desa se Kecamatan Tambang bisa menghadirkan peserta untuk ikut bhakti sosial tersebut.

"Banyaknya masyarakat yang hadir diperkirakan mencapai 3000 orang. Jadi saya berharap kepala desa bisa menghadirkan peserta pada acara bhakti sosial nanti. Acara ini insyaallah akan dihadiri oleh Kapolda Riau.

"Tentunya kita harus membuat persiapan yang sangat matang, baik untuk pelayanan mau pengaman pada masyarakat sehingga kegiatan ini bisa berjalan baik dan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama," kata Yuzar

Rapat persiapan ini terlihat dihadiri oleh Waka Polres Kampar, Kasdim 0131 KPR , OPD terkait dan seluruh kepala desa se Kecamatan Tambang.

Sementara itu Waka Polres Kampar Kompol B.E Banjarnahor dalam keterangannya, menyampaikan bahwa pada bhakti sosial tersebut, akan dibagikan sembako sebanyak 3000 paket untuk masyarakat di 17 desa yang ada di Kecamatan Tambang. Dan juga akan dilakukan sunatan massal untuk 50 orang anak yang ada di Kecamatan Tambang.

[grc]
loading...