Akhirnya Masyarakat Bukitbatu Bisa Nikmati Layanan SPBU dengan Harga Standar Nasional

BENGKALIS-Peresmian SPBU PT. Bumi Riau Bertuah milik Hj. Nurmeli, Mesy di Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu merupakan jawaban atas penantian masyarakat yang ingin dilayani atas kebutuhan BBM dengan harga standar nasional dan selama 24 jam.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Bengkalis Dapil Bukit Batu – Siak Kecil dan Bandar Laksamana, Zuhandi saat menghadiri peresmian SPBU tersebut pada Jumat (9/8/2019).

Anggota DPRD yang kembali terpilih untuk periode 2019 – 2024 ini mengapresiasi peresmian SPBU yang tentunya sangat dinantikan masyarakat sekitar dan alhamdulillah penantian itu terjawab. Dengan dibukanya SPBU tersebut Zuhandi berharap kebutuhan masyarakat terhadap BBM dapat terakomodir dengan baik.

'Dengan diresmikannya SPBU ini, diharapkan dapat dinikmati masyarakat dan diberikan pelayanan terbaiknya. Jadi mohon dibuka selama 24 jam. Selain itu, tidak hanya di Kecamatan Bukit Batu saja SPBU ini dibuka, tapi kedepannya diharapkan dibuka juga di Kecamatan Siak Kecil dan Bandar Laksamana" tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia meminta dukungan kepada Pemerintah juga Pertamina agar pembangunan SPBU untuk daerah Siak Kecil dan Bandar Laksamana juga dapat direalisasikan karena pastinya masyarakat daerah tersebut juga sangat mendambakan untuk dapat membeli BBM dengan harga yang lebih murah.

"Kita mohon dukungannya kepada Pemerintah dan Pertamina agar ke depan Siak Kecil dan Bandar Laksamana bisa segera memiliki SPBU yang sama”, ungkap Zuhandi.

[grc]
loading...