Alumni SMAN 1 Teluk Belitung Angkatan 2009 Gelar Buka Puasa Bersama

SELATPANJANG - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi di bulan suci ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi, Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Teluk Belitung angkatan 2008/2009 menggelar buka puasa bersama, pada Senin (3/6/2019).

Buka puasa bersama sekaligus reuni ke 10 tahun itu dilaksanakan bertempat di salah seorang kediaman Alumni SMAN 1 yang beralamat di Jalan Masjid Bagan Melibur, Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun itu juga biasanya dilakukan santunan kepada anak yatim, namun untuk tahun ini tidak dilakukan mengingat waktu dan berbagai pertimbangan lainnya.

Debi Purwanto, salah seorang panitia kegiatan buka bersama tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Alhamdulillah kegiatan ini tiap tahun kita adakan, buka bersama sekalian reuni. Dulu juga pernah sekalian kegiatan santunan anak yatim, namun tahun ini tak sempat diprogramkan," ujarnya.

Dijelaskan Debi pula, kegiatan yang digagas oleh Ia bersama rekannya Zainal Fitriadi dan Julita disambut baik oleh rekan-rekan Alumni nya itu.

"Kawan-kawan merespon dengan baik dan ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan," tuturnya.

Kedepan, Debi berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan dan bisa dihadiri lebih ramai lagi sehingga hubungan silaturahmi sesama alumni bisa terus terjalin.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan lebih ramai lagi yang hadir nantinya. Terimakasih buat teman-teman yang sudah hadir dan ikut bepartisipasi dalam kegiatan ini, semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjaga dan terjalin dengan baik," harapnya.

[grc]
loading...