Apel Perdana Pasca Idul Fitri 1440 Hijriah, Gubri Syamsuar: Saya Cek Semua Absensi di OPD

PEKANBARU - Pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi langsung memimpin Apel Perdana Usai Cuti Bersama sebagai Inspektur Upacara, Senin (10/6/2019) di halaman Kantor Gubernur. Apel perdana ini diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Riau.

Syamsuar dalam pidatonya mengatakan, akan melakukan pengecekan absensi dimasing-masing OPD. Karena cuti bersama yang ditetapkan pemerintah pusat sudah ada ketentuannya.

"Kita berharap, hari ini tidak ada alasan bagi ASN dan THL tidak masuk kerja, terkecuali sakit," tegas Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution.

Syamsuar juga mengingatkan kepada seluruh ASN unyuk tidak melakukan halal bi halal pada saat jam kerja. Karena menurut Syamsuar akan menganggu pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

"Halal bi halal setelah pulang kantor, jangan saat jam kerja. Jangan pulak nantinya pelayanan kepada masyarakat terganggu," ungkap Syamsuar.

Usai memimpin apel perdana usai cuti Syamsuar, Edy Nasution dan Ahmad Hijazi, serta pejabat eselon II Pemprov Riau halal bi halal dengan seluruh ASN dan THL di halaman Kantor Gubernur Riau.

[grc]
loading...