Ardo Usulkan 3 Nama Untuk Wakil Pimpinan DPRD Kampar, Berikut Nama-namanya…

BANGKINANG - Setelah sukses meraih suara terbanyak setelah Gerindra, Partai Demokrat Kampar bersiap untuk menduduki salah satu kursi pimpinan DPRD Kampar. Sedikitnya, tiga nama diusulkan Demokrat untuk menduduki jabatan wakil ketua DPRD Kampar.

Sebelumnya Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Kampar, Ramlah telah membacakan wakil sementara pimpinan DPRD Kampar, yakni Jaswari Umar Said. Keputusan ini dibacakan oleh Sekwan ketika rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah janji anggota DPRD terpilih pada dua hari yang lalu.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kampar, Rahmad Jevary Juniardo mengatakan melalui telepon seluler, Kamis (29/8/2019), untuk wakil pimpinan sementara DPRD Kampar tersebut baru direkomendasi oleh DPC Demokrat. Karena untuk wakil DPRD harus melalui rekomendasi DPP Demokrat.

Ia menyebutkan ada tiga nama yang telah diusulkan ke DPP melalui pengurus DPD Demokrat Provinsi Riau, yakni Juswari Umar Said, Aswinda dan Neflizal.

"Kita sudah usulkan ke DPD Demokrat Riau nama-nama tiga anggota DPRD Kampar terpilih untuk menjadi sebagai wakil DPRD Kampar. Tiga nama ini adalah Juswari Umar Said, Aswinda dan Neflizal," kata pria yang akrab disapa Ardo ini.

Selain itu, Ketua DPC Demokrat Kampar ini berjanji akan berusaha mengawal seluruh anggota DPRD Kampar terpilih untuk periode 2019-2024 untuk dapat hadir dalam setiap rapat yang dilakukan DPRD Kampar.

"Kedepannya Demokrat berusaha untuk mengawasi dewan Demokrat yang ada di DPRD Kampar untuk dapat hadir dalam setiap rapat yang dilakukan DPRD Kampar," tegasnya.

Untuk diketahui, Partai Demokrat mendapatkan 6 kursi di DPRD Kampar dengan nama Juswari Umar Said, Aswinda, Nefrizal, Sunardi Ds, Tony Hidayat dan Haidanan Jupen.

[grc]
loading...