Asri Auzar Akan Maju Pada Pemilihan Cabup Rohil

PEKANBARU - Setelah Pemilu 2019, sejumlah partai akan kembali menyiapkan diri untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang. Setiap partai, akan mengusung kader - kader terbaiknya untuk bertarung dalam Pilkada yang diikuti 9 daerah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar diduga kuat akan maju pada Pilkada Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Dugaan itupun dikonfirmasi oleh Asri Auzar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau ini.

"Jika Allah memberi kesehatan dan kesempatan, saya siap untuk bersaing," sebut Asri Auzar di Pekanbaru, Senin (10/6/2019).

Sementara itu, untuk Demokrat sendiri, Asri memaparkan, pihaknya juga menyiapkan kader - kader terbaik untuk Pilkada di 8 daerah lainnya.

Dirinya juga optimis, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut juga mampu meraih kesuksesan pada Pilkada 2020. Mengingat, perolehan suara Demokrat pada Pemilu serentak 2019 mengalami peningkatan.

"Terjadi peningkatan di seluruh kabupaten dan kota di Riau. Kecuali Rokan Hulu, ada penurunan dari jumlah kursi sebelumnya untuk DPRD Kabupaten," cakapnya lagi.

[grc]
loading...