Atasi Kekeringan di Pangkalan Lesung Pelalawan, PT Musim Mas Bantu Bangun Sumur Bor

PANGKALAN KERINCI - Akibat musim kemarau panjang dua wilayah kecamatan di Kabupaten Pelalawan mengalami kekeringan, terutama di Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kebutuhan air disana pun semakin mendesak, warga sudah kesulitan air bersih dengan mengandalkan air danau dan air yang dibeli dari depot.

Melihat kondisi itu, PT Musim Mas melalui Corporate Social Responsibility (CSR) merespon kondisi yang dialami oleh masyarakat di Pangkalan Lesung.

Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim mengaku, bantuan sumur bor adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekaligus bentuk dukungan kepada pemerintah daerah, yakni ketersediaan air bersih.

"Semoga bantuan sumur bor ini bermanfaat bagi masyarakat," katanya kepada GoRiau, Kamis (19/9/2019).

Lurah Pangkalan Lesung, Asmaini SE menyambut baik pihak perusahaan yang cepat merespon kondisi kekeringan dialami masyarakat di Pangkalan Lesung dengan memberikan bantuan sumur bor air bersih.

"Ini sedang dikerjakan. Kami menyambut positif bantuan PT Musim Mas yang membangun sumur bor sebagai sumber air bersih masyarakat disini yang sedang mengalami kekeringan," ungkapnya.

Anggota DPRD Pelalawan, Abdul Nasib SE memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Musim Mas atas respon cepatnya membangunan sumur bor untuk masyarakat.

"Tentu ini sangat membantu masyarakat untuk memenuhi ketersediaan air bersih sehari-hari, apalagi ini musim kemarau. Jadi masyarakat bisa memanfaatkannya," katanya, saat meninjau pembangunan sumur bor bantuan PT Musim Mas di Pangkalan Lesung.*

[grc]
loading...