Atlet Berpretasi di Porkot akan Diikutkan Pelatko Pekanbaru

PEKANBARU - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru, Anis Murzil akan memanggil nama-nama atlet berprestasi peraih medali emas pada pertandingan multi event Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru 2019 untuk mengikuti pemusatan latihan kota (Pelatko).

Dikatakannya, Pelatko ini akan dilakukan pada bulan Maret 2020 untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 mendatang.

"Melalui pelaksanaan Porkot yang diikuti oleh ribuat atlet beberapa waktu yang lalu, KONI melihat banyak atlet berprestasi dan kami harap atlet yang dipanggil siap melakukan Pelatko pada Maret nanti," kata Anis di Pekanbaru, Rabu (11/9/2019).

Diharapkannya, sebelum mengikuti Porprov 2021 di Kuansing, pihaknya telah mendapatkan 100 persen nama-nama atlet dan dapat merebut kembali gelar juara umum.

"Selama tiga kali pelaksanana Porpov, Kota Pekanbaru tidak pernah mendapat juara umum. Saat Porprov di Tembilahan kita juara 2, saat di Indragiri Hulu juga juara 2. Bahkan Porprov di Kampar kita turun menjadi juara 3. Untuk itu kita ingin Porprov 2021 mendatang merebut kembali gelar juara umum," harapnya.

[grc]
loading...