Awal Menjabat, Mursini Akui ‘Lamban’ Membangun karena Bayar Utang

TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingingi (Kuansing), Riau menargetkan seluruh pembangunan yang telah dan akan dilakukan bisa difungsikan pada tahun 2020 mendatang. Salah satunya adalah pembangunan Gedung Pustaka Daerah yang mulai bangun pada tahun ini.

"Pada tahun 2020, semua infrastruktur sudah difungsikan," ujar Mursini baru-baru ini kepada GoRiau.com di ruang kerjanya.

Dalam dua tahun terakhir, Mursini kian gencar melakukan pembangunan infrastruktur yang merata di 15 kecamatan. Di tahun ketiga, geliat pembangunan Mursini semakin terlihat.

"Kerja kita jelas. Kalau ada yang bilang lamban, ya kan karena bayar utang. Kita di awal-awal memimpin ada tagihan yanf harus diselesaikan," ujar Mursini menanggapi tiga tahun kepemimpinannya di Kuansing.

"Kita tidak mengada-ada. Kita menyampaikan apa adanya dan tidak menambah-nambah. Ini sesuai dengan data," tambah Mursini.

Utang yang dimaksud Mursini adalah utang bangunan tiga pilar, yakni Uniks, Hotel Kuansing dan Pasar Modern. Proyek tiga pilar dibangun pada tahun 2014 lalu hingga kini belum difungsikan. Utang tiga pilar dibayar lunas ke rekanan pada tahun anggaran 2018.

Setelah utang tiga pilar lunas, Mursini - Halim lebih nyaman dalam membangun sesuai dengan visi-misi mewujudkan Kuansing yang Unggul, Sejahtera dan Agamis.

[grc]
loading...