Awas, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Lagi Macet, Ada Demo Guru di Depan Kantor Walikota

PEKANBARU - Bagi masyarakat di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, yang hendak beraktivitas di tengah kota, sebaiknya hindari Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Pasalnya, Jumat (22/3/2019) pagi ini, ada ratusan guru sertifikasi yang kembali menggelar aksi kelima dalam rangka menuntut revisi Perwako Nomor 7 Tahun 2019 Pasal 9 ayat 8 di depan Kantor Walikota Pekanbaru.

Pantauan GoRiau.com di lokasi, Jalan Jenderal Sudirman, khususnya di fly over depan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) macet total karena jalan menuju kantor Walikota Pekanbaru yang lama itu sudah ditutup.

Sehingga para pengendara dialihkan ke Jalan Cut Nyak Dien atau samping Dinas LHK Riau menuju belakang Kantor Gubernur Riau.

Namun, karena kondisi Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru yang sempit dan penuh mobil terparkir sembarangan, arus lalu lintas semakin bertambah macet.

Seperti diketahui, para guru yang berdemo ini mengatakan tidak akan pernah berhenti berdemo sebelum ditemui langsung oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus MT dan memberikan jawaban.

"Kalau perlu kita tidak usah mengajar, kalau perlu kita tidak usah UN. Percuma saja kuliah tinggi - tinggi, kalau akhirnya jadi orang gagal," ungkap orator.

[grc]
loading...