Ayat Cahyadi Ingatkan Agar CPNS Tidak Main – main dengan Pungli

301 CPNS Pemko Pekanbaru ikuti orientasi di Gedung Guru Pekanbaru

PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengingatkan ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Pekanbaru agar tidak coba - coba menerima pungutan liar (pungli). Hal itu diungkapkannya ketika orientasi sekitar 301 CPNS yang lulus tahun 2018 di Gedung Guru Pekanbaru, Selasa, (12/3/2019).

"Saya mengingatkan, jangan sekali - kali menerima pungli, cukup sekali saja kasus kemarin. Kepada kepala BKP-SDM, pak Masykur saya sampaikan juga, jangan sampai terjadi lagi, malu kita," ujarnya.

Selain itu, Ayat Cahyadi juga meminta ratusan CPNS yang akan bertugas sebagai tenaga kesehatan, pendidikan dan teknis ini agar bersungguh - sungguh melayani masyarakat. CPNS diminta bersinergi bersama untuk mewujudkan visi Walikota Pekanbaru 2017-2022.

"CPNS kita harapkan mampu bersinergi untuk mewujudkan visi Pekanbaru, yaitu mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani menjadi pusat pusat perdagangan dan jasa," ujarnya lagi.

"Dalam Smart City Madani salah satunya adalah smart government atau pemerintahan cerdas, yakni melayani dengan cepat, disiplin, dan ramah. Jam masuk ya masuk, jam kerja ya bekerja bukan dikedai kopi," tegasnya.

[grc]
loading...