Bagikan 1.450 Ribu Bungkus Takjil di Jalan M Boya Tembilahan, Marlis Syarif ‘Diserbu’ Ratusan Pengguna Jalan

TEMBILAHAN-Di hari pertama bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil, Marlis Syarif didampingi sang istri, Emi Sembiring dan sang Anak, Viony Izati Karmelin membagikan 1.450 bungkus takjil.

Dipusatkan di Jalan M Boya Tembilahan, pembagian takjil berupa kue, air buah, kurma dan paket sembako itu tidak berlangsung lama, hanya berselang 30 menit, seluruh takjil yang disediakan pun langsung habis.

Kepada awak media yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, Mantan Kabag Humas Pemkab Inhil itu menuturkan selama bulan ramadan ini, dirinya dan keluarga memang sudah merencanakan akan melakukan kegiatan pembagian takjil ini secara rutin.

"Alhamdulillah, hari ini kita membagikan sebanyak 1.450 takjil berupa makanan dan minuman, semoga membawa berkah bagi kita semua," harap Marlis.

Ia juga mengharapkan melalui kegiatan berbagi di bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini, dirinya beserta keluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat terus mengabdikan diri bagi masyarakat dan daerah.

"Di lokasi ini juga, kita akan melakukan buka bersama denga teman-teman yang sudah membantu kegiatan hari ini," lanjutnya lagi.

Senyuman dan rasa terimaksih pun terpancar dari wajah setiap pengguna jalan yang melintas di Jalan M Boya Tembilahan karena mendapatkan takjil untuk berbuka puasa secara gratis.

"Alhamdulillah, terimakasih y Pak," ucap salah seorang warga saat menerima takjil.(ayu)

[grc]
loading...