Balek Kampung, IPEMALIS-Jakarta Taja Turnamen FUTSAL 2018

BENGKALIS (Inforiau.ID) - Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis-Jakarta(IPEMALIS-J) melaksanakan  pertandingan Futsal Tingkat umum se-kabupaten Bengkalis dengan tema Open Turnamen Ipemalis Cup yang dilaksanakan pada tanggal 3-4 Februari 2018 di lapangan advas kelurahan damon Bengkalis.

Tata selaku pengurus IPEMALIS-J mengatakan,  Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari pengurus IPEMALIS-J di sela waktu libur kuliah. Ini merupakan bentuk komitmen dari pengurus IPEMALIS-J dalam hal memajukan daerah tercinta. Selain itu ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus IPEMALI-J dengan mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Pertandingan open turnamen IPEMALIS-J cup merupakan rangakaian kegiatan ketiga setelah beberapa kegiatan yang diadakan oleh IPEMALIS-J, pertama IPEMALIS-J menyapa di desa Pambang Baru, kedua Roadshow to school, selanjutnya IPEMALIS-J cup dan yang terakhir Bengkalis Education Club," jelas Tata.

"Semoga ini dapat di jadikan ajang silaturahmi antar mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Harapan saya kegiatan ini dapat di jadikan agenda tahunan dalam hal membagun Bengkalis sebagai kota pendidikan," Lanjutnya.

Juara dari Ipemalis cup 2018 posisi pertama di tepati oleh IPMKB Pekanbaru B, posisi kedua di tempati oleh Sengoro FC, posisi selajutnya di tempati oleh Legend FC dan yang terakhir ditempati oleh Big Family FC. Untuk juara pertama mendapatkan uang tunai 3 juta rupiah plus tropy dan sertifikat, juara dua dapat 2 juta rupiah plus tropy dan sertifikat, ketiga 1 juta setengah juta rupiah plus tropy dan sertifikat serta yang terakhir 500 ribu plus tropy dan sertifikat.

Dalam sambutannya pembina IPEMALIS-J M.Icsan menyampaikan semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang postif dalam hal menangkal kegiatan-kegiatan akibat pergaulan bebas.

Penutupan turnamen IPEMALIS-J Cup 2018 minggu malam dihadiri oleh senior IPEMALIS-J, pengurus Ipemalis, pihak dari mobilindo, wasit serta masyarakat Kabupaten Bengkalis

(AK)
loading...