Bantu Kinerja Polri, Empat Orang Terima Penghargaan dari Polres Bengkalis

DURI - Rangakain upacara HUT Bhayangkara ke 73 Polres Bengkalis di halaman Kantor Camat Mandau dilanjutkan dengan syukuran di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemkab Bengkalis dan seluruh masyarakat di Bengkakis yang sudah mendukung kinerja Polri dalam mengungkap kejahatan.

Polres Bengkalis juga memberikan piagam penghargaan untuk empat orang yang tiga diantaranya berhasil mengungkap Narkotika jenis sabu – sabu seberat 37 Kg dan pil ektasi sebanyak 75.000 butir dan pil Happy Five sebanyak 10.000 butir di perairan kembung luar Kecamatan Bantan.

"Mereka diantaranya, Serda D. Sitorus, Rudiono Linmas Desa Kelapapati memperoleh penghargaan dan Bripda M. Rival. Dan yang keempat M. Nasir, masyarakat yang menghibahkan tanah untuk pembangunan Mapolsek Bathin Solapan," kata Kapolres. 

Dalam acara yang sangat spesial itu juga, Bupati Bengkalis didampingi istri memotong tumpeng dan menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Personil Polres Bengkalis tertua Kompol Slamet Suryadi.

Dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng kedua oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto di dampingi istri, dan di serahkan kepada Personil Polres Bengkalis termuda Bripda Adutya Azhari. 

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Kapolres Bengkalis didampingi Forkomfimda Kabupaten Bengkalis melakukan pemeriksaan kesehatan di Bakti Kesehatan yangs sengaja dibuat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Polres Bengkalis.

[grc]
loading...