Baru Bercerai, Duda di Duri Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar

DURI - Pria berinisial ST (32), warga Jalan Seroja Gang Bravo Rt 05 / Rw 05 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau ditemukan tetangganya sudah tak bernyawa dalam kamar rumahnya, Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Johan tetangga korban mulanya berniat ingin meminjam parang ke rumah korban. Setelah memanggil berkali-kali namun tidak ada jawaban dari pemilik rumah. Sehingga Johan melihat ke kamar bagian belakang rumah. 

"Tetangga korban itu saat melihat ke belakang rumah mencium aroma yang tidak sedap, lalu dia coba intip lewat kaca jendela, banyak lalat dan bau semakin menyengat. Dia curiga dan menghubungi tetangga lainnya," kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK kepada GoRiau.com.

Warga juga menghubungi pihak keluarga  korban serta RT setempat untuk sama-sama mendobrak pintu rumah korban dan melihatn aroma busuk apa yang menyengat dari dalam rumah. 

"Setelah pintu didobrak dan keluarga masuk, ternyata korban sudah tak bernyawa tertelungkup di lantai tepat disamping tempat tidur dengan kondisi tanpa busana," kata Kapolsek. 

Pihak keluarga korban menyebutkan korban belum lama ini bercerai dari istrinya dan kondisi korban sempat down. Korban juga diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi. 

"Tidak ada ciri-ciri kekerasan fisik, sementara dugaan korban meninggal karena sakit seperti keterangan saudaranya. Mayat korban juga sudah dibawa ke RSUD Mandau untuk dilakukan visum," kata Kompol Arvin.

[grc]
loading...