Bawa Sebilah Parang untuk Tawuran di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Dua Pemuda Diamankan Polisi

PEKANBARU - Dua pemuda yang ikut tawuran di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Riau, pada Kamis (16/5/2019) malam, diamankan polisi karena kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) berupa sebilah parang.

Sajam tersebut langsung disita oleh polisi yang saat itu melakukan penyisiran di sepanjang jalan di Rumbai Pesisir. Di mana, penyisiran yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto ini dilakukan untuk memastikan apakah massa yang terlibat tawuran tadi benar-benar sudah membubarkan diri.

Saat penyisiran itu lah, polisi melihat ada dua orang pemuda yang menenteng sebilah parang dengan menggendarai sepeda motor Mio. Sontak saja, polisi dan Brimob yang berada di lokasi langsung melakukan pengejaran.

Namun saat diamankan, kedua pemuda tersebut juga sempat melakukan perlawanan terhadap petugas.

"Apa-apaan ini saya warga sini cuman lewat aja," sebut seorang pemuda yang membawa parang tersebut sambil melakukan perlawanan.

Akibat melakukan perlawanan,kedua pemuda tersebut langsung dibawa ke Polresta Pekanbaru.

Hingga berita ini diterbitkan, petugas kepolisian masih melakukan penyisiran dan membubarkan pemuda-pemuda yang sedang kumpul-kumpul di sekitaran tempat kejadian.

[grc]
loading...