Bentuk Sportifitas Pemilu 2019, Ratusan Relawan Jokowi sambut kedatangan Prabowo di Riau

Relawan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'aruf Amin ikut menyambut kedatangan Prabowo sebagai bentuk sportifitas dalam Pemilu 2019 di Pekanbaru.

PEKANBARU - Kedatangan Calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo ke Riau disambut oleh ribuan masyarakat Riau baik dari kalangan masyarakat hingga mahasiswa memenuhi Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu (13/3/2019).

Pantauan GoRiau terlihat ratusan massa yang tergabung dalam Relawan Jokowi-Ma'aruf Amin, di depan Gedung Tim Pemenangan Daerah (TKD) nomor urut 01, juga antusias menantikan kedatangan Prabowo di Gelanggang Remaja.

Dikatakan Direktur Relawan Pemenangan Jokowi Povinsi Riau, Haji Muhammad Syahril Nasution, bahwa aksi yang dilakukan adalah bentuk sportifitas antar pendukung calon presiden di Pemilu 2019

"Ini adalah kegiatan konsolidasi damai menyambut bapak Prabowo di Riau, kami damai. Ini bukti bahwa di Riau aman. Boleh berbeda pemilih, beda pendapat tetapi harus tetap damai" sebut Syahril.

Ia juga menjelaskan akan menghimbau kepada setiap rekan-rekan relawan Jokowi agar bertindak damai tidak melakukan tindakan yang menimbulkan kericuhan.

"Saya sebagai Direktur Relawan TKD Riau menganjurkan kepada semua relawan agar tidak membuat anarkis dan keributan. Kami hanya menjaga posko kami saja juga menunjukkan bahwa relawan Jokowi di Riau ini ada untuk memenangkan Jokowi 60 persen di Riau," tutup Syahril.

[grc]
loading...