Berkumpul dengan Anak Yatim, Marlis Syarif Ajak Makan Siang dan Serahkan Sejumlah Bantuan

Marlis Syarif saat mengusap kepala salah seorang anak yatim yang hadir

TEMBILAHAN-Mensyukuri nikmat dari Allah SWT dengan bertambahnya umur, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Marlis Syarif menggelar syukuran dengan mengundang anak yatim dan kerabat dekat.

Syukuran yang dilaksanakan di Pondok Indragiri, Senin (11/3/2019) itu juga dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda Inhil seperti Komandan Kodim 0314 Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo dan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV Pemkab Inhil.

Tidak hanya menggelar makan siang bersama, pada hari jadinya itu, Mantan Kabag Humas Setdakab Inhil itu juga menyerahkan sejumlah bantuan yang terdiri dari perlengkapan sekolah dan lainnya untuk 75 orang anak yatim.

Dengan penuh haru, saat menyampaikan sepatah kata kepada seluruh undangan yang hadir, ia mangaku sangat bersyukur atas semua anugerah yang telah ia dapatkan selama menjalani kehidupan.

"Semua teman-teman yang satu angkatan dengan saya pasti mengetahui kehidupan saya, dimana saya sekolah, bagaimana menjalani karir sebagai ASN hingga saat ini," cerita Marlis.

Pria yang dikenal rajin turun ke sekolah-sekolah untuk bertemu dengan peserta didik ini juga mengungkapkan, di momen yang bahagia ini ia berharap terus diberikan kesehatan agar dapat terus mengabdi sebagai pelayan masyarakat di Pemkab Inhil.(ayu)

[grc]
loading...