Bersama Anak Yatim, Marlis Syarif dan Kasatlantas Inhil Bagikan 1.500 Paket Takjil di Jalan Subrantas Tembilahan

TEMBILAHAN-Dihari ke 10 Ramadan 1440 Hijriah, Rabu (15/5/2019), Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Indragiri Hilir (Inhil), Marlis Syarif bersama jajaran Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Inhil yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas, AKP Rosna kembali membagikan 1.500 paket takjil kepada pengguna jalan.

Kali ini, pembagian takjil di pusatkan di depan Panti Asuhan Puri Kasih yang terletak di Jalan Subrantas Tembilahan, sebelumnya, pada Rabu (8/5/2019), Marlis Syarif bersama Kasatlantas dan Kepala Pelindo Tembilahan juga membagikan 1.700 takjil kepada pengguna jalan di depan Bank BNI Tembilahan.

Anak-anak panti tersebut tampak bersemangat membagikan takjil yang sudah disiapkan, alhasil tidak perlu waktu lama, takjil berupa kue, minumam dingin dan makanan ringan tersebut habis dibagikan.

Kasatlantas Polres Inhil, AKP Rosna mengatakan, bukan hanya sekedar membagikan takjil, kegiatan ini dikatakannya juga sebagai sarana mensosialisasikan berkendara yang baik kepada pengguna jalanz

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada pengguna jalan, dengan berbagi sedikit rezeki ini mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menerima," jelas Rosna.

Sementara itu, Sekban Kasbangpol Inhil, Marlis Syarif mengungkapkan kegiatan ini dilakukan agar momen bulan suci Ramadan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menambah amal dengan membantu sesama. 

"Kegiatan ini untuk memanfaatkan momen Ramadan. Kita berbagi sesama umat Islam, semoga bermanfaat," ujarnya.

Sementara dengan mengajak langsung anak yatim ikut membagikan takjil dikatakannya tidak lain untuk melatih anak-anak tersebut bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, kami bahagia melihat anak-anak senang dengan kegiatan ini. Setelah ini kami langsung berbuka puasa bersama di sini, semoga semua niat baik kita ini mendapat Ridho Allah SWT," harap Mantan Kabag Humas Pemkab Inhil tersebut.(ayu)

[grc]
loading...