Besok, Listrik di Selatpanjang akan Padam, Ini Jadwal dan Lokasinya

SELATPANJANG - Sehubungan dengan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN, penebangan dan pemangkasan pohon pada jaringan listrik 20 KV. PT PLN Dumai ULP Selatpanjang akan melakukan pemadaman arus listrik sesuai waktu yang telah ditentukan.

Manager PLN Rayon Selatpanjang, Jannatul Firdaus, mengatakan bahwa pada Sabtu 9 November 2019 besok, pihaknya akan melakukan pemadaman listrik dibeberapa lokasi di Selatpanjang sekitar.

"Waktu pemadamannya dari pukul 09:00 WIB hingga 16:00 WIB," ujar Jannatul Firdaus.

Dia menambahkan, lokasi yang akan dilakukan pemadaman yakni, Jalan Pembangunan II dan III, Jalan Utama Borot, Jalan SMEA, Jalan Manggis, Jalan Nangka, Jalan Sumbersari, Jalan Karya Utama, Jalan Sidomulyo, Jalan Kelapa Gading, Jalan Dorak dan Jalan Sultan.

Selanjutnya, Jalan P3D, Jalan SMA 3, Jalan Terpadu, Jalan Pramuka, Jalan Permai, Jalan Bhakti, Jalan Khalifah Umar, jalan banglas dan sekitarnya, Jalan Pemuda Setia, Jalan Subang MAN, Jalan Inpres dan Jalan aAlahair.

"Kepada masyarakat Selatpanjang sekitar dimohon untuk memaklumi. Tindakan ini dilakukan demi menjaga kestabilan tenaga listrik, karena ada beberapa pohon yang menghambat kabel," jelasnya.

Jannatul, juga mengimbau dan meminta kerjasama elemen masyarakat untuk melakukan gotong-royong. Jika beberapa lokasi terdapat pohon yang berdekatan dengan kabel, sebaiknya dilakukan penebangan.

"Solusi terbaiknya harus kita dieksekusi dan saya mohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan ini," ungkapnya.

[grc]
loading...