Besok, Pasar Modern Telukkuantan Sudah Difungsikan

TELUKKUANTAN - Pasar Tradisional Berbasis Modern atau yang lebih dikenal dengan Pasar Modern Telukkuantan akan difungsikan pada Rabu (10/7/2019) besok.

"Seluruh pedagang yang biasa berjualan jalan seputar pasar rakyat, besok akan berjualan di Pasar Modern," ujar Kepala Dinas Kopindag UKM Kuansing Azhar, Selasa (9/7/2019) siang di Telukkuantan.

Menurut Azhar, Pasar Modern sudah bisa ditempati pedagang untuk berjualan. Relokasi pedagang sudah dimulai sejak beberapa hari terakhir.

"Kondisinya sudah memadai, jalan masuk sudah bagus, listrik sudah ada dan air sedang dikerjakan dan mudah-mudahan selesai hari ini," ujar Azhar.

Dikatakan Azhar, Pasar Modern memang tidak sempurna seratus persen. Seiring berjalannya waktu, kekurangan-kekurang tersebut akan dipenuhi.

"Kalau ada yang kurang, kita benahi. Yang jelas, besok sudah berjualan di Pasar Modern dan tidak ada lagi yang berjualan di jalan raya," kata Azhar.

Salah satu tujuan relokasi pedagang eks pasar lumpur ke Pasar Modern adalah untuk membersihkan jalanan kota. Jika para pedagang sudah pindah, maka akan menambah keindahan Kota Telukkuantan.

[grc]
loading...