Besok Pelantikan DPRD Kampar, Siang Ini Dilakukan Gledi Bersih

BANGKINANG - Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Kampar terpilih periode 2019-2024 melakukan gladi bersih paripurna DPRD, pengucapan sumpah janji. Satu orang izin, yakni Morlan Simanjuntak dari Partai PDI Perjuangan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kampar, Ramlah menyebutkan kepada GoRiau.com, Senin (26/8/2019) bahwa segala keperluan persiapan acara sudah selesai 90 persen.

"Pelantikannya besok Selasa 27 Agustus. Persiapannya pelantikan alhamdulillah sudah 90 persen. Undangannya jam 10.00 WIB, ada satu orang izin, Pak Morlan, ini surat izinnya," ucap Sekwan Kampar sambil melihatkan surat izin Morlan tersebut.

Sementara itu Kasubag Protokoler dan Humas DPRD Kampar, Nurmansyah, S.STP mengatakan bahwa ada sebanyak 21 anggota dewan yang baru terpilih pasca pemilu legislatif 17 April lalu. Mereka semuanya diundang.

"45 dewan lama diundang. Yang baru sebanyak 21 orang diundang. Untuk persiapan agar lancar pelantikannya tentu dibuat gladi resik ini dulu," kata Nurmansyah.

Dari pantauan GoRiau.com di ruangan rapat paripurna DPRD Kampar tempat akan berlangsungnya pengambilan sumpah 45 anggota DPRD Kampar besok, persiapan terus dimatangkan.

Sejumlah anggota DPRD yang baru terpilih maupun yang lama sudah terlihat hadir. Selain itu juga terlihat hadir Ketua PN Kampar, Unggul Tri Esthi Muljono, Sh.Mh yang akan memimpin sumpah pelantikan besok turut mengikut kegiatan gladi bersih ini.

[grc]
loading...