BRI Selatpanjang Panen Hadiah Simpedes di Tahun 2019, Grand Prize Satu Unit Toyota Agya

Penyerahan hadiah utama secara simbolis oleh Pimpinan Cabang BRI Selatpanjang Hendra Nasution, Sabtu (23/3/2019).

SELATPANJANG - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang mengadakan panen hadiah simpedes periode program 1 September 2018 - 28 Februari 2019, bertempat di Hotel Grand Meranti, Jalan Kartini, Selatpajang, Sabtu (23/3/2019) siang.

Tampak hadir Pimpinan Cabang BRI Selatpanjang Hendra Nasution, Asisten III Bidang Administrasi Umum H Rosdaner SPd, Sekwan Kepulauan Meranti Irmansyah, anggota DPRD Meranti E Miratna, Kajari Budi Raharjo, Camat Tebing Tinggi Helfandi, Ketua MUI Ustadz Mustafa, Ketua Kerapatan Adat Kepulauan Meranti H Ridwan Hasan, Kacab Rutan, Perwakilan Kepolisian dan TNI serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Penyelenggara Kegiatan Syafrizal, dalam pemaparannya menyampaikan bahwa panen hadiah simpedes periode II 2018 selain bagi-bagi hadiah juga dalam menjalin silaturahmi.

"Kegiatan ini sebagai mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung," ujarnya.

Syafrizal juga mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada nasabah yang sudah percaya menyimpan tabungan di BRI.

"Ini adalah bentuk kontribusi yang diberikan BRI pada nasabah yang menyimpan di BRI, karena ini dari nasabah, untuk nasabah dan kembali ke nasabah,” kata Kepala Kantor Unit Alahair itu.

Dijelaskan Syafrizal, adapun beberapa hadiah yang dibagikan dalam Panen Hadiah Simpedes BRI Selatpanjang Periode II tahun 2018 dari 1 September 2018 - 28 Februari 2019, diantaranya, satu hadiah Grand Prize Toyota Agya, 5 Sepeda motor matic merk Honda Beat, 5 Televisi merk LG ukuran 43 inchi, 4 Kulkas, 6 Televisi, merk LG ukuran 32 inchi, 5 Televisi merk LG ukuran 24 inchi, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Diakatan Syafrizal pula, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan lelang dana. Dimana lelang dana ini pemenang tanpa diundi. "Ada juga undian Dorprize untuk para undangan," ucapnya.

Sementara itu, Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Kepulauan Meranti Rosdaner SPd mengatakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BRI Cabang Selatpanjang.

Untuk itu, kedepannya kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) atau Perbankan lain yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan acara semacam ini dapat berjalan dengan lebih baik lagi, kemudian dapat ditingkatkan lagi untuk hadiah utamanya, dari Toyota Agya menjadi Avanza," jelasnya.

Rosdaner juga meminta agar para nasabah di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat meningkatkan saldo dan terus melakukan transaksi ke BRI di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kedepannya tingkatkan penyimpanan uang untuk tabungan haji atau umroh kita nantinya, karena menyimpn di bank juga lebih aman," ungkapnya.

Untuk diketahui, adapun yang mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Agya, yakni dari unit BRI Selatpanjang atas nama Karmila.

[grc]
loading...