Buka Bersama Upika LTD, Koperasi Sokojati Santuni Anak Yatim

TELUKKUANTAN - Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Logas Tanah Darat (LTD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Mapolsek LTD, Senin (27/5/2019) sore.

Sebelum berbuka, Kapolsek LTD Iptu Rafidin L Gaol bersama Ketua Bhayangkari Ranting LTD Ny Uci Rafidin dan Camat LTD Jon Pitte Alsi serta tokoh masyarakat membagikan 100 takjil ke masyarakat.

"Kita berbagi keberkahan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek," ujar Rafidin.

Di hadapan tokoh masyarakat dan Kades se-LTD, Rafidin mengimbau untuk tetap menjaga kondusifitas daerah. Jangan terprovokasi oleh info-info yang tidak jelas sumbernya.

Selain itu, Kapolsek LTD mengapresiasi kepedulian Koperasi Sokojati terhadap masyarakat LTD. Pada kesempatan ini, Koperasi Sokojati menyalurkan bantuan untuk anak yatim.

"Kita mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang ditunjukkan Koperasi Sokojati. Semoga semakin maju dan semakin bermanfaat untuk masyarakat LTD," ujar Rafidin.

Sementara itu, Ketua Koperasi Sokojati, Syarkawi yang datang bersama Bendahara Yuhendrizal dan BP Sainudin, menyatakan penyaluran bantuan untuk anak yatim merupakan program tahunan Sokojati.

"Jangan dilihat nilainya, tapi lihat bagaimana koperasi ini ingin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Koperasi ini ingin memberikan manfaat kepada semua, tidak hanya anggota," ujar Syarkawi.

"Kita berharap, apa yang disalurkan ini bisa membuat anak-anak berbahagia saat lebaran. Mereka adalah tanggungjawab kita bersama," tambah Syarkawi.

Selain Koperasi Sokojati, santunan untuk anak yatim juga disalurkan oleh Kapolres Kuansing, Kapolsek LTD dan perwakilan Kades se-LTD.

[grc]
loading...