Buntut Tewasnya Warga Jake Kuansing, Satu Warung Dibakar

TELUKKUANTAN - Kasus kematian Andri Arisko alias Aan (35), warga Jake, Kuantan Tengah, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau masih menjadi misteri. Namun, misteri ini berawal dari dirinya memuat buah sawit di kebun KUD Langgeng unit Jake, Kamis (18/4/2019) sore.

Tak terima dengan yang dialami Aan, masyarakat Jake 'mengamuk', Jumat (19/4/2019) sore. Mereka membakar sebuah warung yang berada di Simpang Handoyo.

Dari informasi yang dihimpun GoRiau.com, warung tersebut merupakan milik Si Jek. Ia sudah kabur dari Jake sejak kejadian yang menimpa Aan.

"Warungnya sudah kosong, para penghuni tidak ada di tempat," ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Masih menurut sumber tersebut, si pemilik warung punya andil pada kematian Aan. Ia dituduh melaporkan Aan yang sedang memuat buah di kebun KKPA Unit Jake ke Polres Kuansing.

Dari pantauan GoRiau.com, aparat kepolisian dan TNI masih berjaga-jaga di lokasi tersebut. Untuk memadamkan api, satu unit mobil Damkar diterjunkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait aksi masyarakat Jake tersebut. Begitu juga dengan penyebab kematian dari Aan.

[grc]
loading...