Bupati Bengkalis Tunjuk Kepala Bappeda Ketua Forum Koordinasi Pengelolaan Cagar Biosfer

Plt. Kepala Bappeda Bengkalis, H. Yuhelmi

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menunjuk Kepala Badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis sebagai Ketua Forum Koordinasi Pengelolaan Cagar Biosfer Giam Siak Kecil –Bukit Batu wilayah Kabupaten Bengkalis.

Penunjukan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bengkalis nomor : 67/KPTS/I/2019 tentang Forum Koordinasi Pengelolaan Cagar Biosfer Giam Siak Kecil –Bukit Batu Wilayah Kabupaten Bengkalis.

Plt. Kepala Bappeda Bengkalis, H. Yuhelmi mengatakan dirinya akan bersama–sama merumuskan kebijikan umum dalam pengelolaan dan membangun kesepahaman terhadap visi dan misi Cagar Biosfer Wilayah Kabupaten Bengkalis ini.

“Tentunya ini menjadi kerja kita bersama untuk membuat rencana ke depan, terutama dalam hal pendanaan pengelolaan Cagar Biosfer GSK-BB Wilayah Kabupaten Bengkalis dan keterlibatan semua pihak di dalam rangka bagaiman kegiatan ini dapat bermanfaat pada masyarakat,” harap Yuhelmi.

Yuhelmi juga menambahkan pada akhir April 2019 pihaknya akan mengadakan pertemuan dan akan membuat program CSR dengan perusahan yang ada di sekitar Cagar Biosfer GSK-BB.

“Akan kita padukan. Menurut informasi CSR ini belum berperan, kita harapkan keberadaan perusahaan dapat bermanfaat terhadap masayarakat sekitar," ujarnya.

“Mari kita dukung bersama. Ini bentuk komitmen dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis bagaimana menyelamatkan Cagar Biosfer,” imbuhnya.

[grc]
loading...