Bupati Buka TMMD 105 Rohil 2019

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan HilirH Suyatno pada Selasa (9/7/2019) membuka secara resmi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di wilayah Kodim 0321 Rohil bertempat di Taman Budaya Batu 6 Bagan Punak, Rokan Hilir, Riau.

Tema kegiatan kali ini adalah TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. Turut hadir dalam pembukaan tersebut Kasrem Wirabima Kolonel Inf Asep Nugraha SE, MSi, Wabup Rohil Drs H Jamiludin, Ketua DPRD H Nasrudin Hasan,Sekdakab Rohil Drs H Surya Arffan MSi dan Kepala OPD serta masyarakat Rohil.

Konandan Kodim 0321 Rohil sekaligus Dan Satgas Operasi TMMD Letkol Inf Didik Effendi SIP dalam laporannya menyebutkan kesiapan sekaligus pelaksanaan TMMD dengan sasaran pembangunan fisik dengan tema bersama TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Sasarannya untuk mendorong pembangunan fisik dan non fisik, seperti jalan, rumah ibadah serta kemanunggalan TNI bersama rakyat," ujar Letkol Inf.Didik Efendi SIP.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutanya meminta camat, penghulu, RT dan masyarakat untuk mendung pelaksanaan TMMD. "Dukung dan bantu niat baik ini demi meningkatkan pembangunan di negeri ini," himbau H Suyatno.

Usai membuka TMMD 105 tahun 2019 di Taman Budaya Batu 6 Bagan Punak dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis peralatan TMMD di lapangan. Walaupun suasana upacara gerimis mengguyur lapangan upacara namun barisan peserta upacara terdiri dati TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, OKP dan Pramuka tak bergeser sedikut pun dari lapangan upacara.

Acara k emudian di lanjutkan dengan parade budaya dan drama kolosal. (yan)

[grc]
loading...