Bupati Kepulauan Meranti Nyoblos di TPS 6

SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan MSi didampingi istrinya Hj. Nirwanasari Irwan melakukan pencoblosan Pileg dan Pilpres Tahun 2019, di TPS 6 tepatnya di SD Negeri 15, Jalan Pemuda Setia, Desa Banglas, Selatpanjang, Rabu (17/4/2019).

Dari pantauan GoRiau.com, kehadiran orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu di TPS 6 sekira pukul 10.30 WIB. Disambut oleh Camat Tebing Tinggi Helfandi SE dan Kepala Desa Banglas Syamsurizal serta petugas KPPS dan masyarakat.

Beberapa orang pejabat terlihat turut mendampingi Bupati Kepulauan Meranti, diantaranya, Kabag Humaspro Kepulauan Meranti Hery Saputra SH dan jajarannya.

Usai pencoblosan, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si mengapresiasi masyarakat yang melakukan pencoblosan di TPS 6 Desa Banglas, pasalnya ia menilai partisipasi pemilih cukup tinggi di TPS tersebut.

Usai mencoblos, Irwan mengaku pencoblosan yang dilakukan sedikit sulit dari sebelumnya dikarenakan kertas surat suara lebih banyak dan besar dari sebelumnya.

"Mencoblos agak lambat karena kertasnya lebih besar dari sebelumnya. Namun sejauh ini belum ditemukan kendala, mudah-mudahan sampai ditutup, dihitung dan diumumkan tidak ada kendala," harapnya.

Sementara itu, Tim Pemantau Pemilu Serentak 2019, M Arif Irdiansyah, juga mengaku bahwa sejauh ini masih aman dan terkendali.

"Dari pantauan kita sejauh ini masih aman dan terkendali, belum ada kendala yang bearti kita temukan. Mudahan-mudahan tetap aman hingga selesai pemilihan nantinya," ungkapnya.

Usai melakukan pencoblosan, Bupati Irwan dan rombongan melanjutkan peninjauan ke sejumlah TPS yang ada di Kota Selatpanjang.

[grc]
loading...