Bupati Pelalawan Resmikan Jembatan Dibangun Asian Agri di Ukui

PANGKALAN KERINCI- Bupati Pelalawan, HM Harris meresmikan jembatan yang dibangun perusahaan di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan.

Jembatan Lubuk Kembang Sari yang diresmikan, Rabu (30/10/2019) kemarin, merupakan bantuan PT Inti Indo Sawit, Asian Agri Group.

Bupatai Harris mengapreasiasi atas kepedulian perusahaan membangun jembatan Desa Lubuk Kembang Sari, Ukui yang menghubungkan tiga desa yaitu Desa Silikuan Hulu, Desa Lubuk Kembang Sari dan Desa Bukit Jaya.

"Patut disyukuri kerjasama perusahaan dan masyarakat semakin erat. Karena salah satu bentuk nyata kepedulian perusahaan perkebunan kelapa sawit melalui Corporate Social Responsibility (CSR) membangun jembatan. Kita bersyukur dan terimakasih kepada perusahaan yang peduli kebutuhan masyarakat," katanya.

Bupati Harris mengatakan, jembatan yang baru selesai dibangun dan menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. "Jembatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Banyak anak sekolah," ungkapnya.

Manager Humas Asian Agri Group, Ahmad Taufik mengatakan, pembangunan jembatan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di wilayah operasionalnya.

"Perusahaan membangun jembatan senilai Rp 420 juta ditambah dengan penambahan daya dukung untuk kekuatan pondasi jembatan. Dari data civil enginering kita total biaya pembangunan jembatan menjadi sekitar Rp 540 juta," sebutnya.

PT IIS Asian Agri Group akan tetap membina kerjasama dengan masyarakat. Taufik berharap aset jembatan yang dibangun dapat bermanfaat dan dijaga untuk kepentingan masyarakat.

Bupati Pelalawan, HM Harris didampingi sejumlah anggota DPRD Pelalawan, Sunardi (Golkar) dan Sudirman (PAN). Hadir juga Camat Ukui, Amri Juharza bersama upika dan managemen Asian Agri Group.*

[grc]
loading...