Cewek Ini Viral Setelah Jiplakan Air Susunya Bocor saat Dibonceng Motor

MOTOR seringkali dipilih sebagai alat transportasi yang paling mudah dan cepat untuk dikendarai. Motor dinilai dapat memecah kemacetan di Ibu Kota sehingga bisa mengantarkan penggunanya dengan lebih cepat sampai ke tujuan.

Meskipun dinilai lebih efisien, namun motor memiliki kelemahan yakni hanya bisa membawa satu orang penumpang di bagian belakang. Tentunya bagi Anda yang memiliki banyak anggota keluarga, motor bukanlah pilihan yang tepat untuk digunakan.

Meski terlihat sederhana, namun mengendarai motor juga membutuhkan berbagai macam trik. Tak hanya untuk pengendaranya, para penumpang juga memiliki cara tersendiri agar tidak menyebabkan malapetaka ketika hendak menaiki motor.

Baca juga :

  • 5 Gaya Giada Gianni, Kekasih Cantik Charles Leclerc
  • Sempat Salah Nyanyikan Lirik Indonesia Raya, Netizen Malah Fokus ke Penampilan Rossa

Biasanya remaja zaman sekarang kerap duduk menempel saat bepergian menggunakan motor. Mereka tak segan menggelendoti sang pacar yang membawa motor dan menunjukkan kemesraan di muka umum.

Selain terlihat tidak sedap dipandang dan terlihat kampungan, ternyata cara menumpangi motor seperti ini juga memiliki dampak yang membuat kaget dan justru bisa membuat Anda merasa malu bukan main. Seperti dalam postingan yang diunggah ke akun media sosial, Instagram yang satu ini.

Seorang wanita yang mengenakan kemeja hitam dengan motif kotak-kotak putih terlihat sedang menaiki sebuah motor biru bersama kekasihnya. Awalnya tidak ada yang aneh dan janggal dengan aksi mereka tersebut.

Namun, hal aneh terlihat ketika mereka telah sampai di tujuan, sang wanita yang duduk menempel dengan sang kekasih di depannya dibuat terkejut. Ia kaget bukan main ketika menemukan bercak cairan menempel ke punggung sang pacar yang mengenakan kemeja berwaran biru muda.

Uniknya, bentuk bercak cairan yang menempel di punggung pria itu bentuknya sangat mirip dengan buah dada yang ia miliki. Sang wanita pun hanya bisa tersipu malu dan tersenyum dengan hasil karya yang dibuatnya di punggung pasangannya.

“Rembes... pentilnya bocor,” tulis akun @rosandyw.

“Itu air keringat pemirsa.. positif thinking aja,” tulis akun @joe­_andika.

Sementara akun @naturalnewbie_rz menulis: “Sunyoto...Susu Nyodok Tonggong.”

Meme & Video Kocak on Instagram: “1-2 kata? 🤔🤔 @baperviral @kitaontime · · · #dagelan #videolucu #lucu #lucubanget #lucuabis #fff #like4like #lfl #ngakakabis #dagelanvideo…”

(ren)

loading...