Demi Bertemu Prabowo, Emak-emak GRN PAS Riau datang Sejak Subuh ke Gelanggang Remaja

PEKANBARU - Guna menyambut kedatangan Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, untuk mendengarkan Pidato Kebangsaan, sejumlah emak-emak rela datang sejak subuh di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Padahal, Prabowo sendiri baru akan tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Sejumlah emak-emak ini mengaku, tak mau ketinggalan dan tak ingin melewatkan momen langka itu.

"Pak Prabowo jadwalnya sangat padat. Ini kesempatan langka beliau bisa hadir di Riau, kami datang dari berbagai daerah satu tujuan untuk menyambut beliau," ujar Siti kepada GoNews.co, Rabu (13/3/2019).

"Kami datang sejak subuh tadi," tukasnya.

Gedung Gelanggang Remaja terlihat sudah penuh sesak dengan masyarakat, pendukung serta lintas relawan Prabowo-Sandi.

Selain GRN PAS, terlihat juga relawan RGP dan sejumlah massa dari partai koalisi, yang mengenakan pakaian khas biru muda, putih, dan kuning.

Selain relawan, ternyata ada juga sekelompok Mahasiswa yang hadir menunjukkan dukungannya dengan mengenakan almamater kampus masing-masing.

"Kami tegaskan kami bukan pasukan nasi bungkus, tidak dibayar sedikit pun. Kami dukung Prabowo sebabkan kami inginkan perubahan, kami mengundang kawan-kawan mahasiswa untuk ikut serta dalam perjuangan ini" ujar mahasiswa-mahasiswa tersebut.

Pihak Kepolisian pun bersiaga penuh mengamankan acara ini. Bahkan sejumlah ruas jalan menuju lokasi harus dialihkan sebab volume kendaraan yang begitu membludak.

Kedatangan Prabowo kali ini adalah untuk menyampaikan Pidato Kebangsaan membahas isu-isu Nasional serta kaitannya dengan provinsi Riau.

Sebelumnya diberitakan GoRiau.com, puluhan ribu relawan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memadati Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (13/3/2019).

Mereka yang berkumpul sejak Rabu pagi ini tampak antusias menunggu kedatangan calon presiden yang mereka idam-idamkan tersebut dengan sabar.

Untuk membakar semangat dan rasa kebersamaan antar relawan Prabowo-Sandi ini, mereka pun berjoget dengan mengacungkan dua jari dengan iringan lagu Sandrina yang berjudul goyang dua jari yang dinyanyikan ulang oleh penyayi yang telah disiapkan oleh panitia.

Hingga berita ini diturunkan, ribuan relawan ini tetap bertahan di bawah terik mentari untuk menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

[grc]
loading...