Dibuka Bupati Harris, 40 Anggota Satpol PP Pelalawan Jalani Latihan Kesamaptaan

Bupati Pelalawan, HM Harris membuka kegiatan kesamaptaan anggota Satpol PP dan Damkar Pelalawan di Danau Tajwid, Langgam, Rabu (13/3/2019).

PANGKALAN KERINCI - Sebanyak 40 anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan Kabupaten Pelalawan, Rabu (13/3/2019), mengikuti pelatihan kesamaptaan di Danau Tajwid, Kecamatan Langgam.

Kegiatan ini melibatkan TNI/Polri, BNK Pelalawan, Kejari Pelalawan, Kemenag Pelalawan sebagai nara sumber. Kegiatan yang akan berlangsung selama lima hari kedepan dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan, HM Harris.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan, H.Abu Bakar selaku pelindung dalam kegiatan ini berpesan agar seluruh peserta dalam kegiatan ini dapat mengikutinya dengan serius.

"Tetap semangat dan serius dalam mengikutinya sampai selesai karena kegiatan ini semata-mata untuk membangkitkan jiwa korsa dan kekompakan sesama anggota," katanya.

Kegiatan yang diikuti 40 anggota dari kecamatan dan anggota pleton ini, jelas Abu Bakar, dilaksanakan dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur Satpol PP dan Damkar.

"Pendidikan dan pelatihan kesemaptaan ini bertujuan agar tercipta aparatur Satpol PP dan Damkar yang cakap, terampil dan berdedikasi tinggi," tandas Abu Bakar, kepada GoRiau.*

[grc]
loading...