Diduga akan Maling, Tangan Pria di Pekanbaru Nyaris Putus Dibacok

PEKANBARU- Entah apes atau sial, seorang yang diduga maling, berinisial AR ditemukan dengan keadaan bersimbah darah karena dibacok di Jalan Sutomo, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau.

Seorang warga yang biasa dipanggil Bandot mengatakan, ia menemukan AR di dekat Masjid Abidin, karena sebelumnya ia mendengar suara orang minta tolong.

"Saya lagi ronda malam, tiba-tiba saya mendengar orang minta tolong. Penasaran, saya cari sumber suaranya, ternyata dia (AR) sudah berdarah-darah, tangannya hampir putus kena bacok," kata Bandot.

Kapolsek Limapuluh, AKP Sanny Handityo ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan pihaknya saat ini tengah mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti.

"Iya benar, sekarang masih d periksa. Dugaan sementara dia dibacok karena percobaan pencurian," kata Sanny kepada GoRiau.com, Rabu (6/11/2019) pagi.

Terpisah, Kasubbid Yanmed Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Suprianto mengatakan, saat ini korban mengalami kritis dan tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Iya tadi masuk jam 05.30 WIB. Korban kritis mengalami patah tulang," singkatnya.

[grc]
loading...