DPC PDI-P Inhil Dijabat Samino, H Maryanto Ucapkan Selamat dan Berharap Semakin Solid Jalankan Roda Kepartaian

TEMBILAHAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kini resmi dijabat oleh Samino. H Maryanto, yang merupakan Mantan Ketua DPC PDI-P Inhil pun mengucapkan selamat kepada Samino.

Saya mengucapkan selamat kepada rekan saya Samino yang telah terpilih menjadi Ketua DPC PDI-P Inhil, ucapan yang sama juga kepada M Kausar yang terpilih sebagai Sekretaris dan Wisnaria sebagai Bendahara, ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Inhil tersebut.

Ia pun berharap, dengan struktur kepemimpinan baru ini, PDI-P Inhil bisa semakin baik dan solid dalam menggerakkan roda kepartaian.

"Mudah-mudahan dengan terpilihnya struktur baru ini semakin baik, saya sebagai Mantan Ketua DPC PDI-P Inhil berharap semua solid menggerakkan roda kepartaian," harapnya.

Pria yang sudah berkecimpung di dunia perpolitikan sejak 1998 itu pun menuturkan terkait penunjukkan Wakil Pimpinan DPRD diserahkannya kepada mekanisme yang ada.

"Untuk unsur pimpinan di DPRD kita serahkan sesuai mekanisme yang ada, karena semua mempunyai kesempatan yang sama," ujar Maryanto.(ayu)

[grc]
loading...