DPMPSP Bengkalis Tampilkan Peluang Investasi di Riau Expo

PEKANBARU - Ingin tahu peluang investasi apa saja yang ada di Kabupaten Bengkalis, datang dan kunjungi stand Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) di arena Riau Expo 2019.

Begitu juga bila ingin mengetahui berbagai kerajinan tangan dari kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Kepala DPMPSP Basuki Rakhmad melalui Kepala Seksi Pengembangan Promosi Penanaman Modal, Hj. Wan Syafrida mengatakan, informasi peluang investasi tersebut disampaikan melalui berbagai media yang tentunya bisa diminta dan dibawa pulang.

"Selain leaflet, juga ada dalam bentuk buku peluang investasi. Salah satu peluang investasi tersebut di sektor perikanan dan pertanian," jelas H Wan Syafrida, Minggu (1/9/2019).

Sedangkan kerajinan tangan yang ditampilkan sebagai materi di stand DPMPSP Kabupaten Bengkalis, diantaranya tenunan, anyaman tikar, rajutan dan berbagai souvenir lainnya.

Seraya sedikit berpromisi, Hj. Wan Syafrida menjelaskan, stand DPMPSP Kabupaten Bengkalis di Riau Expo 2019 tampil megah.

Stand DPMPSP Kabupaten Bengkalis dengan dominasi warna putih dan berada di depan stand Kota Pekanbaru itu merupakan miniatur bagian depan Wisma Daerah Sri Mahkota. Wisma Daerah Sri Mahkota, merupakan rumah dinas Bupati Bengkalis di Jalan Antara Bengkalis.

Dikunjungi Gubri dan Wagubri

Riau Expo 2019 dipusatkan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) Jalan Jend Sudirman, Pekanbaru.

Kegiatan yang bakal berlangsung hingga 4 September 2019, merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-62 Provinsi Riau.

Riau Expo 2019 resmi dibuka Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar yang diantaranya ditandai dengan pemotongan pita Istri Gubri Hj Misnarni, Sabtu malam (31/8/2019).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta isteri dan sejumlah pejabat Pemkab Bengkalis hadir dalam pembukaan Riau Expo 2019.

Gubri beserta isteri dan juga Wagubri Edy Natar Nasution dan isteri, mengunjungi stand-stand peserta Riau Expo 2019. Tentunya tidak ketinggalan berkunjung ke Stand DPMPSP Kabupaten Bengkalis.

[grc]
loading...