Dukung Prabowo-Sandi, Erwin Aksa: Pengusaha Tahu Cara Penyelesaian Tantangan Ekonomi

Erwin Aksa saat ngopi bersama Rocky Gerung dan Miftah Sabri di Pekanbaru

PEKANBARU - Politisi Golkar yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Erwin Aksa mengakui secara terang-terangan bahwa ia mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Erwin Aksa yang turut menghadiri kunjungan Rocky Gerung di Kota Pekanbaru ini menyebutkan, bahwa alasannya mendukung Sandi ialah karena latar belakang cawapres kelahiran 1969 tersebut yang merupakan rekannya sesama pengusaha.

"Yang menjadi dasar saya mendukung Sandiaga, ialah karena kita sama-sama pengusaha," kata Erwin kepada GoRiau.com, Kamis (28/3/2019).

"Bagaimanapun kami ingin adanya suatu representasi dari para pelaku usaha. Ini karena seorang pengusaha tahu bagaimana penyelesaian ekonomi. Apalagi tantangan ekonomi ke depan semakin berat," sambungnya lagi.

Menurut Erwin, seorang pemimpin harus punya kalkulasi ekonomi yang tepat untuk menumbuhkan giat usaha di Indonesia. Apalagi, ketika tantangan ekonomi semakin berat seperti saat ini.

"Tantangan ekonomi semakin berat. Semua pelaku usaha mengeluh karena daya beli menurun. Saya rasa sebagai seorang pengusaha, Sandiaga pasti punya ide dan kreatifitas untuk membangun perekonomian Indonesia," tandasnya.

[grc]
loading...