Fasilitas Publik Dicoret-Coret Oleh Orang Yang Tidak Bertanggungjawab

Bengkalis, (Inforiau.ID)-Pencoretan fasilitas public dilakukan oleh orang tidak bertanggungjawab terjadi di taman air mancur Bengkalis Sabtu(18/5) pagi.

Fasilitias public adalah fasilitas yang dibangun oleh pemerintah atau pihak swasta yang digunakan oleh masyarakat umum. Seperti taman terbuka hijau dan taman, fasilitas ini dibangunkan agar digunakan oleh masyarakat untuk rekreasi atau jalan-jalan bersama keluarga.

Seperti yang diutarakan oleh salah satu tokoh muda Kabupaten Bengkalis, M.Kurnia Putra ia menjelaskan jika fasilitas taman yang dibangun oleh pemerintah kabupaten Bengkalis telah dicoret oleh orang tidak bertanggungjawab. Seperti terjadi pagi ini, tepat nya di tempat duduk ada tulisan besar yang bahasa nya tidak etis untuk dibaca ditulis besar dengan mengunakan cat pilok.

“semalam kami mengadakan kegiatan disini dan lokasinya masih bersih, tiba pagi tadi ketika kami mau nyusun perlengkapan untuk kegiatan kami sore nantik, telah tampak coretan-coretan yang tidak pantas di tempat duduk tersebut”jelas mantan ketua Ipemalis Jakarta periode 2016-2018.

Pemuda kelahiran 1996 ini juga menjelaskan jika fasilitas yang dibagun oleh pemerintah daerah kabupaten Bengkalis untuk digunakan dan jaga bersama-sama bukan dicoret-coret yang merusakan fasilitas tersebut. Coretan-coretan tersebut juga banyak ditemukan di pondok-pondok sekitaran taman tersebut. iya juga menegaskan untuk menjaga dan merawat fasilitas yang telah ada, sehingga pemerintah menambah lagi fasilitas nya dan bisa menjadikan daya tarik untuk orang luar datang ke negri junjungan.

“ayo kita jaga dan rawat bersama fasilitas yang telah dibangun oleh pemda, bukan merusaknya”tutup Tata. (Ando)

loading...