Finalis Bujang Dara Kepulauan Meranti Dapat Wejangan dari LAMR

SELATPANJANG - Sebanyak 24 orang Finalis Bujang Dara Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mendapat wejangan dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kepulauan Meranti. Wejangan itu diberikan saat melakukan kunjungan di Gedung LAMR Kepulauan Meranti, Kamis (4/7)2019) siang.

Kedatangan rombongan Bujang Dara Kepulauan Meranti disambut langsung oleh Ketua LAMR Kepulauan Meranti H Muzamil, didampingi Sekretaris Umum Majelis Kerapatan Adat, Sudandri Jauzah dan Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Harian Adat, Abdullah.

Dalam kesempatan itu, Muzamil mengucapkan selamat datang kepada para finalis Bujang Dara Kepulauan Meranti Tahun 2019. Menurut Muzamil, pengurus LAMR dengan senang hati menerima kunjungan para finalis Bujang Dara ini.

"Kami menerima ananda semua dengan senang hati," ujarnya.

Muzamil berharap apa yang menjadi harapan para finalis untuk menjadi yang terbaik dapat terwujud dan para finalis Bujang Dara dapat menjadi contoh bagi generasi muda agar memiliki akhlak mulia.

"Para finalis Bujang dan Dara Kabupaten Meranti agar bisa menjadi pionir dalam membentuk generasi muda untuk lebih mencintai budaya daerah," harapnya.

Muzamil juga mengingatkan agar para Bujang Dara tersebut terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas.

"Jauhi narkoba, pergaulan bebas dan bijak dalam menggunakan medsos, itu yang sangat kita harapkan," ingatnya.

Dalam kesempatan itu, para finalis Bujang Dara Kepulauan Meranti itu juga tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan bertanya banyak hal mengenai adat dan budaya Melayu.

[grc]
loading...