Firdaus MT Kunjungi Atlet Pekanbaru di Porwil X Bengkulu

PEKANBARU - Sebagai bentuk dukungan moril kepada atlet yang bertanding di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Bengkulu, Walikota Pekanbaru Firdaus MT datang langsung mengunjungi para atlet porwil yang masuk dalam kontingen Riau di Bengkulu.

"Iven ini harus dijadikan sebagai perencanaan dan mempertahankan dan meningkatkan prestasi, untuk itu saya hadir memberikan motivasi kepada atlet yang bertanding," kata Firdaus saat mengunjungi atlet biliar di Bengkulu, Kamis (31/10/2019).

Tidak hanya sekedar berkunjung, Firdaus juga akan menjamu atlet, pelatih Official kontingen Riau dan seluruh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau untuk makan malam bersama, pada Kamis (31/10/2019) malam.

"Malam nanti, kita mengundang seluruh atlet makan malam bersama sekaligus silaturahmi dan memberi semangat agar meraih hasil terbaik," sebut Firdaus.

Seperti yang diketahui, pada Porwil X Sumatera 2019 ini, sedikitnya ada sekitar 55 atlet Kota Pekanbaru yang ikut membela tim kontingen Riau dari 11 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

[grc]
loading...