Gebyar Wirausaha Mitsubishi PT Suka Fajar Duri Bertabur Hadiah dan Harga Spesial

Malam Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang ditaja PT Suka Fajar Duri

DURI - Malam gathering Gebyar Wirausaha Mitsubishi periode Januari - Maret 2019 yang ditaja PT Suka Fajar cabang Duri di Hotel Surya berlangsung meriah.

Custumer setia Mistubishi yang datang pada malam gathering itu konsumen setia dari Mitsubishi, khusus pembeli mobil kelas LCV seperti Triton GLX 4x2 single cabin, Colt T120ss dan Colt L300.

Kostum Army ala Tentara yang dikenakan seluruh panitia saat acara juga membuat suasana acara berbeda dengan sebelum - sebelumnya. Begitu juga dengan tari pembuka acara yang ditampilkan.

Acara istimewa untuk konsumen Mitsubishi itu dihadiri oleh Kepala Cabang PT Suka Fajar Duri, Abdul Hadi, Kepala Cabang PT Suka Fajar jalan Sudirman Hidayat, Kepala Cabang PT Suka Fajar Bagan Batu, Usman. 

Sales Manager, Zul Firman mewakili Kepala Cabang Duri PT Suka Fajar menyebutkan acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini sudah menjadi agenda rutin untuk konsumen kendaraan niaga merek Mitsubishi.

"Selain memberikan apresiasi kepada konsumen Mitsubishi, malam ini juga sekaligus temu ramah guna meningkatkan kerjasama dalam usaha kita. Mitsubishi tetap konsisten dalam sebagai kendaraan niaga yang tanggung," kata Firman dalam sambutannya, Jumat (15/3/2019). 

Selama kegiatan gatering berlangsung, PT. Suka Fajar memberikan program dan hadiah doorprize menarik untuk tamu undangan.

Tidak hanya itu, selaku Diler Resmi Mitsubishi, PT Suka Fajar juga berikan penawaran dengan harga spesial pada malam Gathering ini. 

"Open sales juga akan kita buka malam ini selama acara berlangsung. Untuk kendaraan niaga ini juga ada displaynya di bagian luat gedung. Pelanggan bisa melihatnya langsung," sebutnya lagi.

"Ada harga khusus dan hadiah menarik langsung tanpa diundi jika konsumen melakukan SPK pada malam hari ini, khusus untuk mobil kelas LCV. Ada televisi, rice cooker dan lainnya," katanya. 

Tak hanya mempromosikan 3 tipe kendaraan niaga tersebut, Firman juga menyampaikan ada harga spesial juga untuk pemesanan Mitsubishi Expander yang kini penjualannya sudah mengalahkan mobil sejuta umat 'Toyota Avanza'.

[grc]
loading...