GM PLN Wilayah Riau Kepri Silaturahmi dengan Bupati Bengkalis, Bahas Listrik Sampai ke Dusun

BENGKALIS-General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Riau Kepri), Muhammad Irwansyah Putra melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Pekanbaru, Kamis (29/8/2019).

Dalam pertemuan yang membahas perihal pembangunan kelistrikan di Kabupaten Bengkalis tersebut, Bupati Bengkalis didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah H. Heri Indra Putra dan Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Bengkalis Aulia Army Effendy.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis memberikan penjelasan terkait permasalahan kelistrikan di Kabupaten Bengkalis, salah satunya seperti jaringan listrik yang belum masuk sampai ke dusun-dusun.

"Listrik di Kabupaten Bengkalis memang sudah 100% masuk ke desa. Namun, kita terus upayakan sampai ke dusun-dusun, sehingga tidak ada lagi wilayah di Kabupaten Bengkalis baik daratan maupun kepulauan yang tidak terang dan itu menjadi prioritas kita ke depan," ujar Bupati.

Untuk penyiapan data, lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Bengkalis sedang melakukan survei ke dusun-dusun yang belum masuk listrik sekaligus melihat permasalahan kelistrikan lainnya.

General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau menyambut atas apa yang disampaikan dan memberikan dukungan penuh serta berharap program Bupati dalam mewujudkan jaringan kelistrikan di Kabupaten Bengkalis bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Mengenai apa-apa yang telah disampaikan, akan menjadi masukan dan ditindaklanjuti ke depan" ujar Muhammad Irwansyah Putra.ail/inf

[grc]
loading...