Guru Cantik di Denpasar Curi Perhatian, Netizen: Jadi Pengen Salaman Sama Bu Guru di Depan Penghulu

SEORANG guru perempuan biasanya menjadi sosok yang paling diidolakan murid-murid. Kelembutan dan rasa kasihnya tercurah pada anak-anak murid menjadi dua hal yang paling terkesan.

Seperti ibu guru yang ada di salah satu sekolah di Kota Denpasar ini. Berdiri menyambut murid-muridnya di depan gerbang sekolah, perempuan yang diketahui bernama Karin tersebut nampak tersenyum ketika satu per satu siswa menghampiri dan menyalaminya.

Tidak hanya itu saja, dalam video singkat yang ditinjau Okezone, Selasa (18/9/2018) beredar di Instagram, Karin tidak sekadar menyalami murid-murid, tapi sesekali melakukan sidak kecil-kecilan. Pada murid yang menghampirinya untuk memberi salam dan menyalami, Karin tersenyum, lalu kemudiam memperhatikan penampilan muridnya.

 BACA JUGA:

10 Sikap yang Buat Wanita Klepek-Klepek, Dijamin Langsung Minta Dinikahi!

Diawal video, tangan Karin dicium oleh seorang siswa, namun setelah disalami ibu guru mata pelajaran Bahasa Indonesia ini pandangannya justru terarah pada rambut siswanya. Ia nampak mengusap agak kasar rambut si anak sambil mengomentari singkat.

Guru dari SMP PGRI 3 Denpasar yang dalam video mengenakan busana batik warna merah dengan setelan celana panjang hitam ini lantas menarik perhatian netizen. Bukan hanya sekadar ketegasannya memperhatikan penampilan dan kerapian siswa dan siswi, tapi karena pesona Karin yang lantas membuat warganet salah fokus.

Bagaimana tidak, Karin merupakan sosok salah seorang guru SMP yang masih terbilang muda. Dari tinjauan Okezone, guru berambut sebahu ini selalu tersenyum hingga menampakkan lesung pipinya.

Dalam beberapa foto di akun Instagram pribadinya, Karin pun terlihat ramah lewat senyum yang selalu berkembang di wajahnya. Lesung pipi Karin yang ada di salah satu sisi pipi seolah tidak pernah lolos dalam mata lensa yang mengabadikan paras cantiknya.

 

Melihat manisnya senyum Karin warganet pun terhipnotis. Dalam video singkat yang diunggahnya ketika menyambut kedatangan siswa dan siswi pada empat hari lalu, video Karin langsung ditonton lebih dari 123 ribu tayangan.

Video kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun bertajuk viral, hingga kemudian kolom komentar pun ratusan netizen berbondong-bondong menyampaikan pendapatnya. Saking salah fokusnya, ada beberapa netizen yang menuliskan ingin juga menyalami Karin tapi di depan penghulu.

 BACA JUGA:

Ingin Menginap di Rumah Adat Batak? Mainlah ke Desa Meat di Tobasa

"Duh, jadi ingin ikutan salim sama gurunya di depan penghulu deh," tulis @sumitrafir*.

(dno)