Hanafiah Dipercaya Pimpin DPC PDI Perjuangan Kampar

BANGKINANG - Hanafiah dipercaya memimpin DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar. Ia dilantik, Minggu (30/6/2019) oleh Ketua DPP, Syaiful Djarot di Hotel Arya Duta Pekanbaru.

Hanafiah terpilih setelah dilakukan penjaringan melalui PAC PDI Perjuangan Kampar. Mantan aktivis Hipemari Jakarta ini mendapatkan sebanyak 17 suara dari 21 PAC PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Kampar. 

Setelah melakukan penjaringan melalui PAC, kemudian diadakan pleno di DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau. Setelah itu DPD lakukan privikasi dan mengajukannya ke DPP. 

"Terpilihnnya setelah penjaringan melalui PAC. Kita mendapatkan 17 suara dari 21 PAC PDI Perjuangan yang ada di Kampar," kata Hanafiah kepada GoRiau.com. 

Alumni Pondok Pesantren Darussalam ini bertekad DPC PDI Perjuangan Kampar akan lebih baik dibawa kepemimpinannya. 

"Insya Allah kita siap membawa PDI Perjuangan di Kampar lebih baik," singkat pria asal Danau Lancang, Tapung Hulu ini. 

Hanafiah saat ini adalah anggota DPRD Kabupaten Kampar yang masih aktif. Dia kembali terpilih yang kedua kalinya pada Pemilu 17 April lalu sebagai anggota DPRD Kampar dapil II. Dan untuk diketahui, sebelumnya Ketua PAC PDI Perjuangan Kampar ini dipimpin oleh Dedi Suheri. 

Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kampar, Triska Felly yang juga merupakan anggota DPRD Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada Hanafiah. Ia berharap kepemimpinan Hanafiah, amanah.

[grc]
loading...