Heboh, Warga Meranti Temukan Mayat Mengapung di Sungai

Kondisi mayat yang ditemukan dalam kondisi mengapung

SELATPANJANG - Warga Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti, Riau, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di Sungai dan belum diketahui identitasnya dengan kondisi telungkup.

Penemuan mayat bermula pada Rabu (20/3/2019) sekira pukul 08.00 WIB saat hendak bekerja nebas semak belukar untuk membuka jalan di Hutan Sungai Siatam, Miswan(47) dan beserta 1 (satu) teman kerjanya Ambar(47), melihat seorang mayat laki-laki mengapung di Sungai Siatam berjarak sekitar 5 meter dari darat Dusun Gema, Desa Sialang Pasung.

Alangkah terkejutnya Miswan melihat kondisi tersebut, kemudian Miswan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sonde, Bripka Joni Hendra.

Selanjutnya, Bripka Joni Hendra menghubungi Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat Ipda D. Bakarra dan selanjutnya mendatangi TKP penemuan mayat beserta personil Polsek Rangsang Barat.

Setelah mendatangi TKP benar terjadi adanya penemuan mayat di Dusun Gema, Desa Sialang Pasung, Kemudian Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat menghubungi Brigadir Jas Hendra Bintara Pos Sandar Polair Bantar untuk melakukan evakuasi mayat tersebut dengan menggunakan speed Polair menuju Selatpanjang untuk dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek SH, Rabu (20/3/2019) siang, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Jalan Dorak Selatpanjang untuk dilakukan Visum atau Otopsi," ungkapnya.

[grc]
loading...