Hilang Dua Hari, Petani di Benai Ditemukan Meninggal di Sawahnya

Posisi korban saat ditemukan warga di sawahnya, Ahad (24/3/2019) malam.

TELUKKUANTAN - Orot (60), warga Simandolak Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ditemukan meninggal dunia di areal persawahan kenegerian tersebut, Ahad (24/3/2019) malam.

Awalnya, masyarakat tidak tahu kalau perempuan sebatang kara itu belum pulang dari sawah sejak Sabtu (23/3/2019). Masyarakat baru sadar akan kehilangan Orot pada Ahad petang, ketika salah seorang tetangga hendak bertamu ke rumahnya.

"Ternyata, beliau tidak ada di rumah. Lalu, tetangga mencari dan menemukan sepeda serta bekal makanan di sawah," ujar Hevi, warga Simandolak kepada GoRiau.com, Senin (25/3/2019).

Menyadari ada yang tidak beres, tetangga tersebut langsung melaporkan ke warga dan perangkat desa. Masyarakat pun beramai-ramai mencari korban di areal persawahan.

"Sekitar pukul 20.00 Wib, korban ditemukan terbaring kaku di sawahnya. Di sampingnya ada termos penyemprot hama," ujar Hevi. Kuat dugaan, korban mengalami keracunan zat kimia yang digunakan memberantas hama padi.

"Selain itu, beliau juga sering mengalami sakit kepala dan mata agak rabun," kata Hevi. Setelah dievakuasi, jenazah langsung dimakamkan di TPU Simandolak.

[grc]
loading...