Hingga Pertandingan Hari Kedua, Kempo Riau Sumbangkan Tujuh Medali

BENGKULU - Cabang olahraga Kempo Riau kembali menambah koleksi emas pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera di Provinsi Bengkulu pada hari kedua pertandingan, Sabtu (2/11/2019).

Adapun medali yang sukses disumbangkan oleh Kempo Riau pada hari kedua pelaksanaan Porwil ini, diantaranya satu medali emas dan dua medali perunggu. Peraihan medali emas disumbangkan katagori pasangan putri kyudansa yang diperkuat Tania Sifa dan Eka Bima.

Selain itu, kompo Riau juga berhasil menyumbangkan dua medali perunggu, katagori pasangan putra kyukensi yang di perkuat Andrian dan Aufarik. Kemudian perunggu lainnya dari kategori pasangan beregu campuran M Hafis, M Fajar, Trisnawati, dan Ira Isakoma.

"Alhamdulilah, hari ini kita menambah satu emas lagi. Ini diluar dugaan kita," kata Pelatih Kempo Riau, Marzul di GOR Semarak Sawah Lebar, Bengkulu, Sabtu (2/11/2019).

Marzul menambahkan, saat ini Kempo Riau telah mengoleksi tujuh medali dengan rincian dua perak, dua perunggu dan tiga emas.

"Kita sudah mengumpulkan dua perak, dua perunggu dan tiga emas. Semoga pada pertandingan besok, peluang untuk mendulang medali sebanyak-banyaknya dapat tercapai," harapnya.

[grc]
loading...