HUT TNI Ke-73 di Kota Dumai, Kodim 0320/Dumai Gotong Royong Bersihkan TMP Damai Sentosa

DUMAI (Inforiau.ID) - Dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018, dilaksanakan beberapa kegiatan yaitu Tari Gemu Famire sudah dilaksanakan tanggal 4 September 2018, Karbak TNI, Bhaksos, Joy Sailing, Outbond, Silahturahmi dengan Veteran, Ziarah Nasional dan Upacara parade, Syukuran dan akan menampilkan tarian daerah kolosal yang akan di tampilkan pada hari puncak yaitu tanggal 5 Oktober 2018.

Kegiatan Karya bakti TNI sudah dilaksakan pada tanggal 27 Sepetember 2018 di Bukit Gelanggang dengan dilaksanakan apel gabungan TNI, Polri dan Pemko Dumai dengan Pimpinan Wawako Dumai Bapak Eko Suharjo dilanjutkan dengan senam dan pembersihan di seputaran Taman Bukit Gelanggang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Dumai diantaranya Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Dansat Radar 232 Dumai Letkol Lek Chandra Kelana Wirabhakti, Palaksa Lanal Dumai Letkol L Simanjuntak.

Pada hari ini sebelum melaksanakan Ziarah Nasional peringatan HUT ke-73 TNI dilaksanakan pembersihan di TMP Damai Sentosa Jl. Soekarno-Hatta Kota Dumai yang langsung di Pimpin Pasi Pers Kapten Arh Bambang Suseno dan Pasi Ter Kodim 0320/Dumai Kapten Arh M.I. Daulay yang di ikuti oleh anggota Kodim 0320/Dumai, Denarhanud Rudal 004, Lanal Dumai, Satradar 232 Dumai, Anggota Dinas Lingkungan Hidup dan Anggota Dinas Perkim Kota Dumai.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pembersihan pembabatan rumput dan pengecatan makam para pejuang di TMP Damai Sentosa. Adapun tema Peringatan HUT ke-73 TNI 2018 adalah “ PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT ”.

Selesai melaksanakan kegiatan gotong royong dilaksanakan poto bersama dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan khidmat. (BS)

loading...