Ikatan Pelajar Mahasiswa Kec.Bengkalis Pekanbaru (Inperalis-P) Menggelar Aksi Peduli Kemanusiaan

Bengkalis, (Inforiau.ID)- Untuk membantu biaya pengobatan salah satu anggota, Inperalis-Pekanbaru mengelar aksi solidaritas penggalangan dana di Pekanbaru tepatnya Jl. Diponegoro simpang lampu merah.

Kami mengadakan pengalangan dana untuk pengobatan Aidil ikram. Penyakit yang dideritanya Syndrom Steven Jhonson (SSJ). Mulanya menurut ibu pasien muncul bercak-bercak merah di tubuh aidil. kondisi aidil semakin hari semakin memburuk keluarga langsung membawa aidil ke RSUD bengkalis.

Koordinator aksi tersebut menjelaskan aksi ini merpukan bentuk kepedulian terhadap sesama anggota Inpralis. Sesama anggoat kita harus memiliki jiwa social, apalagi kita berada di perantauan. Hal ini kami lakukan merupaka bentuk kepedulian terhadap masayarakat kecamatan Bengkalis yang tertimpa musibah.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul berjumlah Rp.1.034.000, kami mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu” ungkap Roby anggota Inperalis bidang Humas.

Mewakili ketua INPERALIS Muhammad Robi begitu nama lengkapnya menyerahkan bantuan langsung kepada pihak keluarga Aidil dikediaman rumahnya Desa Teluk Latak kab. Bengkalis, Senin (12/8/2019). (Ando)

loading...