Imam Masjidil Haram Doakan Riau Lebih Baik Dikepemimpinan Gubri Syamsuar

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar saat ini sedang menjalankan ibadah Umroh di tanah suci, Makkah. Dalam perjalanan ibadah umrohnya, ia menemani istri tercinta Misnarni Syamsuar. Bahkan, jauh hari sebelum keberangkatan, Syamsuar telah mendapatkan izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Saat menjalankan ibadah umroh, Syamsuar mendapatkan berbagai kemudahan. Bahkan, dirinya berkesempatan mendengarkan tausiah langsung dari Syaikh Imam Masjidil Haram Prof Dr Asy-Syaikh Abdurrahman bin Abdul Aziz bin Muhammad As-Sudais di Masjid Nabawi Madinah.

Dikutip GoRiau.com, dari akun resmi facebook Drs H Syamsuar Msi, postingan yang baru diposting sekitar 2 jam lalu sudah mendapatkan 746 like dan 62 komentar, serta sudah 31 orang yang membagikan.

Berikut ini isi postingan Gubri Syamsuar untuk masyarakat Riau:

"Alhamdulillah Tabarakallah, dalam rangkaian melaksanakan umroh dapat mengikuti tausiah langsung dari Syaikh Imam Masjidil Haram Prof Dr Asy-Syaikh Abdurrahman bin Abdul Aziz bin Muhammad As-Sudais di Masjid Nabawi Madinah.

Dilanjutkan dengan bersilaturahmi di Kantor Imam Masjid Madinah didampingi oleh DR Syech Abdul Azis Ali Ayubi yang merupakan Sekretaris Imam Syaikh Prof Dr Abdurrahman As-Sudais.

Saya mintakan doa kebaikan, kiranya Allah SWT selalu meridhoi segala usaha, dan melapangkan jalan kami untuk mewujudkan Riau lebih baik."

Syamsuar sangat berharap, dimasa kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Riau Edy Nasution, bisa menjadikan Riau lebih baik.

"InsyaAllah, saya dan Pak Edy bisa menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Riau dengan baik. Terimakasih atas doa masyarakat Riau, yang telah mendoakan kami dalam memimpin Riau," kata Syamsuar, Sabtu (25/1/2020).

[grc]